Padanan Gaya Untuk Kemeja Wanita Terbaru

Padanan Gaya Untuk Kemeja Wanita Terbaru

Kamu lagi nyari kemeja wanita terbaru untuk melengkapi gaya kamu? ngapain sih harus cape- cape keliling mall atau nyari- nyari dari satu toko ke toko lainnya padahal di online shop kami ini menjual baeragam kemeja wanita terbaru dengan model yang paling up to date. Siapa sih yang gak mau tampil dengan gaya stylish dengan balutan busana yang lagi ngetrend? Semua orang juga pasti mau kan? kamu juga mau kaaaann?? Caranya gampang banget, kamu hanya tinggal belanja di online shop kami. Gak perlu cape dan gak perlu ribet.

padanan-gaya-untuk-kemeja-wanita-terbaru

Sebagai seorang wanita, pastinya kita akan senantiasa memperhatikan setiap detail penampilan kita. Dari hal paling kecil sampai yang paling besar. Gak jarang hal tersebut membuat kita dijuluki sebagai makhluk yang ribet kalau sudah menyangkut penampilan. Iya gak? Iya juga siih!!! He he he tapi kita harus buktikan, kalau kita gak Cuma ribet dalam penampilan. Ke- ribet- an kita ini akan memberikan hasil berupa penampilan yang sangat menarrik. Dari ujung kepala sampai ujung kaki, semua harus serasi.

Bicara soal penampilan nih ya, kita para wanita wajib banget punya kemeja. Fashion item yang satu ini sangat kamu butuhkan. Baik itu untuk menghadiri acara formal atau pun untuk dipakai di saat santai. Eh tapi kau tau gak, kalau sebenarnya kemeja yang desainnya formal itu bisa kita pakai di saat santai juga loh. mau tau caranya? Yuk cekidot…

Sebagai contoh kita ambil kemeja polos berbahan katun. Kemeja model begini sangat identik dengan busana kerja karyawan katoran. Biasanya pemakaiannya dipadukan dengan bawahan celana katun atau pun rok span. Untuk menghilangkan kesan formal, agar kemeja ini bisa kamu pakai di saat santai, coba kamu padukan dengan kemeja ini dengan rok mini rempel atau rok panjang dengan motif bunga- bunga. Masukkan kemeja kamu ke dalam rok. Jangan lupa lengkapi gaya kamu dengan ikat pinggang kecil. Selain itu sepatu kets akan menjadi pilihan yang cocok untuk membuat gaya kamu makin terlihat casual.

Lalu bagaimana dengan kamu yang gak suka memakai rok? Jangan khawatir, kamu juga bisa memadukan kemeja katun polos ini dengan hot pants. Pastinya kamu akan terlihan cute dengan gaya seperti itu. Atau kamu juga bisa memadukannya dengan celana kulot, dan pakai outers longgar untuk membuat gaya kamu makin chatcy. Wah ternyata kemeja polos yang biasanya dipake untuk kerja, bisa juga dipake buat gaul ya… caranya mudah, gaya yang dihasilkannya pun sangat unik dan menarik. Wajib dicoba tuh!! Dariipada penasaran, mending langsung aja kamu praktekan tips tadi. Kalau mau beli kemeja wanita terbaru, belinya jangan di tempat lain ya!!!

Leave a Comment